Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Umi Elvy Sukaesih Minta Maaf, Jenita Janet Putuskan Berhijab Banjir Pujian

img_title
Elvy Sukaesih

JagoDangdut – Umi Elvy Sukaesih belum lama ini jadi sorotan usai banyak followers Instagram-nya yang merasa tertipu oleh salah satu pihak yang tidak bertanggungjawab.

Hal ini berawal dari sebuah kuis dengan memberikan hadiah cukup menarik berupa smartphone. Sadar akan adanya dugaan penipuan, Sang Ratu Dangdut mencoba untuk memberikan klarifikasinya.

"Buat temen temen! Yang kemaren dapat hadiah kuis kalau diminta sejumlah uang atau diminta transfer jangan transfer! Masslahnya ada beberapa yang dapat hadiah iphone "logika saja hadiah di kirim ke orang banyak" jadi jangan transfer!!!," tulis Umi Elvy dalam penjelasannya dikutip lewat akun IG @elvy_sukaesih.

Pihak management Ummi Elvy meminta maaf karena tidak mengetahui jika itu adalah paid promo. Namun cukup banyak orang yang sudah menjadi korban dalam hal ini.

"Kami dari pihak management ummi elvy sukaesih mohon maaf karna tidak mengetahui hal tsb karna hanya paid promo!," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih dari pihak Umi Elvy. Disamping itu ada juga yang meminta managemen dari Umi Elvy untuk ikut bertanggungjawab.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 21 Mei 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit