Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Jenita Janet Kini Tampil Berhijab, Hijrah Jadi Penyanyi Dangdut? Banjir Pujian

img_title
Jenita Janet

JagoDangdutBiduan Jenita Janet belum lama ini terlihat sering kalim tampil dengan memakai hijab. Hal itu terungkap lewat beberapa postingan foto dan video dari istri Danu Sofwan tersebut di media sosial.

Terbaru Jenita Janet tampil cantik dan pangling saat makan bersama Danu Sofwan dan juga keluarganya. Tak hanya di satu lokasi saja, sang biduan juga terlihat ke mana-mana sudah tampil berhijab.

Jenita Janet Tampil Berhijab

img_title
Jenita Janet
Foto :
  • Instagram/jenitajanet

Dalam postingan video tersebut, Jenita Janet mengajak keluarganya ke Bandung untuk kulineran ke beberapa tempat sekaligus. 

Selain itu pelantu lagu 'Direject' itu juga sudah berjanji kepada suaminya untuk traktir makan, hal itu karena biduan yang sebelumnya selalu tampil dengan model rambut berbeda itu kalah main billiard dari sang suami.

"seru kulineran di bandung bareng keluarga.. sekalian aku janji traktir suami @danu_sofwan di 3 tempat makan yang dia pengen gara gara kalah main billiard hahaaa… next tanding olahraga apalagi yaa luvs," tulis Jenita Janet seperti dikutip JagoDangdut dari akun @jenitajanet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit