Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngenes! Cerita Rizky Billar Jatuh Bangun Besarkan PH Bareng Lesti Kejora Banyak Tangisan

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Usai kasus KDRT dan memutuskan berdamai, kini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin menjadi sorotan. Terbaru, Rizky Billar tampak berbagi kisah tentang perjuangannya membangun bisnis rumah produksi (PH) bersama sang istri, Lesti Kejora. 

img_title
Lesti Kejora main Tamiya
Foto :
  • YouTube: LESLAR Entertainment
 

Namun ternyata, semua dimulainya dengan banyak pengalaman di masa lalu. Bahkan pria asal Medan ini mengakui perjuangannya di dunia entertaiment bukanlah hal yang mudah.

“Gue memulai karier dari peran kecil. Casting sering ditolak, lalu masuk dalam manajemen dengan potongan honor cukup besar. Kemudian, mulai dapat manajer dengan potongan honor juga," ujar Billar di  YouTube milik Samuel Christ.

"Setelahnya, gue mulai jalan sendiri. Keuntungannya, tidak perlu ada potongan honor. Akhirnya, gue membangun Leslar Management. Istilahnya, daripada gua dapat irisan, mending potong sendiri ‘kue'nya," tambahnya.

Namun disisi lain, pria 28 tahun ini pun membongkad tentang bagaimana permasalahan rumah tangganya bersama Lesti memberinya pelajaran berharga hingga menerima hujatan publik. Tetapi kini, Billar tak terlalu memikirkan kritik yang dilayangkan padanya.

“Hujatan mah akan selalu ada, bro. Tuhan saja ada yang menghujat, apalagi saya yang hanya manusia biasa. Jadi hal seperti itu tidak usah dipeduliin," jelas ayah dari Muhammad Al Fatih Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit