Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Reaksi Happy Asmara Tampil Didepan Presiden & Para Pemimpin ASEAN: Gak Percaya!

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut Happy Asmara. Pasalnya ia masih tidak percaya dirinya dirinya bisa tampil di hadapan Presiden Joko Widodo dan para pemimpin negara ASEAN lainnya. Happy mendapat kehormatan untuk tampil dalam sesi Welcoming Dinner 42nd Asean Summit Indonesia di Labuan Bajo, NTT, beberapa waktu lalu.

img_title
Nissa Sabyan dan Happy Asmara
Foto :
  • Instagram/nissa_sabyan

Terbaru, biduan asal Kediri ini menunjukkan tampilannya hadapan para pemimpin negara tersebut. Bahkan ia mengaku masih tidak bisa percaya bisa membawakan lagu di hadapan pejabat-pejabat penting tersebut.

"Welcoming Dinner 42nd ASEAN Summit Indonesia, Di Labuan Bajo NTT. Senang sekali, dan masih belum percaya, apakah kemarin itu seorang aku 'Happy Asmara' dan menjadi Performer di hadapan Beliau, Bapak Presiden beserta Para Pemimpin Negara ASEAN. Maturnuwun untuk para Team EO, Team sukses, semuanya. Indonesiaku keren," tulis Happy di Instagram.

Tak lama unggahan mantan kekasih Denny Caknan ini langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak yang mengaku ikut bangga pada pencapaian Happy tersebut.

"So proud of u kak," komentar netizen. 

"Uhuy mantap kk aku bangga jadi anak Indonesia LAGU DANGDUT GO INTERNASIONAL mantap pak @jokowi dan kk @happy_asmara77," tandas lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit