Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Kepikiran Soal Usia, Bunda Corla Nangis Tengah Malam: Gak Tau Usia Bunda Sampai Kapan

img_title
Bunda Corla, Ivan Gunawan, Maharani Kumala
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Bunda Corla. Pasalnya ia mendadak viral karena tingkahnya yang dianggap menghibur di sosial media. Bahkan apapun yang dilakukan selalu memjadi sorotan.

img_title
Ghea Youbi dan Bunda Corla
Foto :
  • Instagram/gheayoubi

Wanita asal Medan ini memang biasa dikenal ceria, namun siapa sangka Bunda Corla menyimpan sendiri rasa sedih dan kekhawatirannya. Sebagai sahabat, Ivan Gunawan menyebut selebriti itu pernah menangis tengah malam.

Bahkan Igun sapaanya menyebut jika Bunda Corla menangis karena khawatir soal umurnya yang tidak akan panjang. Bunda Corla pun ingin membangun sebuah masjid seperti yang dilakukan Igun di Uganda.

"Pernah suatu malam dia nangis, bilang 'Bunda nggak tahu usia bunda sampai berapa'. Terus bilang mau buat masjid di Uganda juga kayak aku, tapi kan temen aku itu lagi nggak ada di sana," ujar Ivan Gunawan di televisi.

Mantan kekasih Rossa ini pun memberikan saran untuk memberikan sumbangan untuk sebuah yayasan yang masih dikelola oleh desainer itu.

"Akhirnya aku bilang deket rumah ada yayasan yang aku kelola, terus setengah satu malam kita ke yayasannya. Kebetulan yayasan lagi bangun mushola dan bunda sumbang deh tuh," jelas Igun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit