Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Evi Masamba Sakit Hati Dihina Fisik, Mahalini Diizinkan Pindah Agama

img_title
Evi Masamba
Sumber :

JagoDangdutEvi Masamba belum lama ini mencurahkan isi hatinya yang pernah mendapat hinaan hingga di-bully bahkan menyerang fisiknya. Hal itu diungkapkan sang biduan lewat laman Instagram pribadinya.

"Ini foto aku dulu, Dimana pada waktu itu, Bulian dan hinaan aku telan tiap hari," tulis Evi Masamba seperti dikutip lewat akun IG @evi_masamba_real.

Evi Masamba mengungkapkan jika saat orang lain menghina fisik itu rasanya tidak enak banget, mental rusak bahkan bisa membuat meninggal dunia.

"Aku langsung ingat rasanya gimana ketika fisik itu di hina karna gak cantik kaya bidadari, Serius,,di hina tentang fisik itu rasanya gak enak Mungkin kalian sering liat berita tentang bulian yg harus merenggut nyawa Karna mentalnya rusak cuman gara2 hal ini," ungkap Evi Masamba.

Istri dari Arif Hajrianto tersebut juga menceritakan tentang dirinya yang sering kali mendapatkan pesan dan komentar dari teman dan juga penggemarnya.

Bahkan Evi Masamba mengaku dirinya pernah trauma karena hinaan jika membuka pesan DM. Yang mana bullyan tersebut bisa membuat hatinya sakit.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 16 Januari 2023, selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit