Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Juwita Bahar dan Vicky Prasetyo Bersama Perindo Kota Bekasi Konvoi ke KPU Daftarkan Bacaleg!

img_title
Juwita Bahar

JagoDangdut – Belakangan ini DPD Partai Perindo Kota Bekasi tampak melakukan konvoi dalam agenda pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Bekasi, Minggu, 14 Mei 2023.

img_title
Vicky Prasetyo, Happy Asmara, Dodit Mulyanto
Foto :
  • -

Rombongan dan pawai Partai Perindo pun berjalan bersama artis Ibu Kota yang juga menjadi Bacaleg Partai Perindo yakni Vicky Prasetyo, Juwita Bahar, hingga Dede Sunandar.

Bahkan Rombongan Perindo berkumpul di Arena Gladiator, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Setelah seluruhnya berkumpul mereka berjalan dengan cara berkonvoi menuju KPU Kota Bekasi.

Pada bagian depan konvoi dipimpin delman yang berisi Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi Andrie Ariansyah dan Vicky Prasetyo. Sementara, sisa rombongan lainnya berada dan mengikuti persis di belakangnya. Mereka melewati Jalan Ir H Juanda.

Bahkan seluruh kader Perindo antusias mengikuti konvoi. Terdengar juga sesekali Vicky membakar semangat kadernya di tengah terik mentari. Setelah sampai di KPU, rombongan Partai Perindo langsung diterima pihak KPU yang dipimpin Ketua KPU Kota Bekasi Nurul Sumarheni. 

"Alhamdulillah saya bersama Ketua DPD Perindo Kota Bekasi hingga semua caleg dari Dapil kita kumpul hari ini. Kita kawal sama-sama untuk menuju pendaftaran di KPU,” ujar Vicky 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit