Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cemburu Lihat Lesti Peluk Rizky Billar, Baby L Nangis Posesif Sama Ayahnya Gemes Banget!

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya usai memutuskan berdamai setelah kasus KDRT, kini rumah tangga Lesti dan Billar tampak lebih harmonis. Bahkan mereka kerap memamerkan kebersamaanya dengan sang anak, Muhammad Leslar Al-fatih Billar. 

img_title
Rizky Billar, Lesti Kejora dan Aldi Taher
Foto :
  • TikTok: @mrizkybillar
 

Seperti orang tua pada umumnya, biduan asal Cianjur itu dan suaminya memang rajin berbagi cerita terkait tumbuh kembang buah hati mereka ini. Bahkan banyak yamg mengunggah kelucuan sang putra. Terbaru dalam sebuah postingan di Insta Storynya, baby L dengan gemasnya menunjukkan sikap posesif kepada Lesti juga Billar di momen berbeda.

Sebelumnya diberitakan jika Billar sempat membagikan video saat baby L sangat posesif kepada Lesti. Di lain kesempatan, baby L mendadak berubah posesif kepada sang ayah. Kini momen serupa kembali diunggah Billar.

Awalnya pria 28 tahun itu berdiri bersama Lesti yang berdekatan dengan Baby L. Bahkan Baby L pun digendong oleh seorang wanita di depan mereka. Rizky Billar pun terlihat ingin menggoda putranya dengan mendekat ke Lesti dan mengisyaratkan sang istri untuk memeluknya. Lesti yang paham dengan maksud Billar pun langsung memeluk erat suaminya tersebut.

Tak lama bayi 9 bulan ini kembali menunjukkan sikap posesif ke sang ayah. Melihat Billar dipeluk Lesti, baby L dengan gemasnya mencoba melepaskan rangkulan sang ibu. Sementara Lesti bereaksi gemas semakin menggoda putranya dengan mempererat pelukan ke Billar.

"Punya aku, punya aku," canda Lesti membuat baby L merengek. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit