Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Rizky Billar Bungkam Netter yang Sebut Ia Pansos Terus ke Lesti Kejora

img_title
Lesti Kejora main Tamiya

JagoDangdut – Belakangan ini Rizky Billar kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia lagi-lagi kembali dicibir netizen karena masih terus pansos kepada sang istri, Lesti Kejora. Tak hanya pansos terus dengan sang isyri, Lesti Kejora, Billar pun dianggap tak punya karya dan tidak bisa apa-apa.

img_title
Lesti Kejora main Tamiya
Foto :
  • YouTube: LESLAR Entertainment

"Keren banget, sayang lakinya pansos terus efek kurang laku kali ya lakinya," kata salah satu netizen yang diunggah Rizky Billar ke Insta Story Instagram.

Disisi lain, hal itu Rizky Billar beraksi. Ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini pun langsung menunjukkan beberapa hasil kerja kerasnya dan mobil mewah yang dibelinya dengan secara tunai.

"Banting anak?? Banting istri seperti yang diberitakan saja gue nggak pernah apalagi anak. Hati-hati bro ini sudah fitnah, bisa kena lu nanti. Siap bos si paling punya skill, memangnya sudah bikin apa saja, bro ngomong-ngomong?" Jelas Rizky Billar di Instagram.

"Wkwkwkwwk nih bos, sombong sama orang sombong sedekah kan. Nih gue tunjukin hasil dari skill, otak, keberuntungan dan doa bisa beli ini cash bosku... bukan hasil nyinyir juga bukan m** kek yang otak lu pikir," kata Rizky Billar.

Pesinetron 28 tahun ini pun mengaku sangat kesal saat disebut benalu dalam rumah tangganya dengan Lesti Kejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit