Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibandingkan Dengan Lesti Kejora, Dewi Perssik Lebih Pilih Pekerjaan Dibandingkan Piala

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Sebagai pedangdut yang lebih dulu terjun di dunia hiburan Tanah Air, nama Dewi Perssik sering kali disandingkan dengan Lesti Kejora. Terlebih, istri Rizky Billar itu beru saja menoreh prestasi dengan menyabet 4 penghargaan sekaligus.

Sering dibandingkan dengan Dewi Lesti Kejora, Dewi Perssik mengaku dirinya juga pernah mendapatkan piala sewaktu usianya masih muda. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Pernah Dapat Piala

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Kerap dibandingkan dengan Lesti Kejora, Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya tidak perlu piala. Ia juga berdalih, bahwa wanita yang akrab disapa Mami Depe itu pernah mendapatkan piala penghargaan sewaktu masih muda.

“Piala juga perlu dan job lancar juga apalagi, sangat perlu. Di sini saya bilang bahwa saya pernah mendapatkan piala ketika masih muda dulu di usia 20-21,” kata Dewi Perssik dalam unggahan TikTok yang dilansir JagoDangdut pada Senin, 15 Mei 2023.

Lebih lanjut, mantan istri Saipul Jamil itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak masuk dalam manajemen TV ataupun label. Sehingga dirinya tidak bisa masuk dalam nominasi penghargaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit