Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Lesti Kejora Beri Dukungan untuk Asila Maisa: Jangan Komentar Jelek yang Dilihat

img_title
Lesti & Asila
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini pedangdut Lesti Kejora tampak memberikan dukungan pada rekannya, Asila Maisa. Hal ini dikarenakan penampilan Asila saat bernyanyi banyak menuai kritik dari warganet.

img_title
Lesti Kejora main Tamiya
Foto :
  • YouTube: LESLAR Entertainment
 

Lesti pun turut hadir dalam perilisan lagu baru Aisha Maisa berjudul Angkat Tangan.

“Pokoknya Asila sukses semangat terus jangan pernah menyerah. Jangan komentar-komentar jelek yang dilihat, tapi (dilihat) yang support positifnya karena itu bisa kasih semangat  agar Asila bisa terus maju,” kata Lesti Kejora.

Ibunda dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar. semangat Asila Maisa untuk terus mengasah kemampuan bernyanyinya. Lesti meminta Asila untuk fokus pada karyanya dan tak terpengaruh oleh komentar negatif netizen.

“Pokoknya semangat terus yang kurang diperbaiki terus fokus sama karya aja ke depan. Tujuan ke depan membanggakan abi sama mommy untuk menjadi seorang bintang, seorang diva. Itu aja fokusnya. Enggak usah fokus ke hal-hal yang buat down,” kata Lesti.

Biduan asal Cianjur melihat Asila punya suara yang sangat bagus yang diberikan Tuhan. Ia juga bersyukur karena dapat kesempatan mendengarkan lebih dulu lagu terbaru Asila. Lesti kemudian memberikan komentarnya terhadap lagu baru Asila.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit