Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Denada Buaka Suara soal Kabar Rujuk dengan Jerry Aurum

img_title
Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi Denada kembali menyita perhatian publik. Meski sudah bercerai, Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum memang diketahui masih memiliki hubungan yang baik. Apalagi mereka ada anak.

img_title
Jerry Aurum
Foto :
  • -

Putri dari Emilia Contesa ini masih memberikan dukungan kepada Jerry saat terjerat kasus narkoba beberapa waktu silam. Kekompakan Denada dan Jerry setelah bercerai inilah yang membuat banyak isu yang menyebutkan bahwa keduanya akan rujuk.

Ibu dari Aisha Aurum ini mengaku santai. Sebagai manusia, ia tidak tahu takdir seperti apa yang bakal ia jalani nantinya, termasuk kemungkinan kembali ke pelukan Jerry.

"Aku rasa Allah itu kalau punya rencana aku nggak bisa lawan," jelas Denada.

Mantan kekasih Ihsan Tahore ini pun mengaku saat ini tak kepikiran untuk rujuk. Denada menegaskan bahwa statusnya dengan Jerry saat ini adalah yang terbaik selama hubungan mereka berlangsung.

"Tapi kalau buat aku, aku sudah melalui tahapan dengan Mas Jerry dari temenan, sahabatan, pacaran, hingga nikah. Dari semua fase hubungan aku merasa saat ini adalah fase hubungan yang terbaik," katanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit