Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Anaknya Tuhan, Publik Dikagetkan Kabar Anak Pengacara Pilih Murtad

img_title
Salmafina Sunan bangga jadi Anak Tuhan

JagoDangdutSalmafina, putri kesayangan pengacara Sunan Kalijaga memilih menjadi murtad. Usai memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen, Salmafina Sunan kini makin serius untuk mempelajari apa yang ia yakini.

Salmafina kini merasa lebih aman setelah belajar untuk selalu mengandalkan Tuhan. Hal tersebut disampaikan olehnya melalui unggahannya di Instagram.

Salmafina Lepas Hijab

img_title
Salmafina
Foto :
  • -

Setelah kontroversi perceraiannya dengan hafidz Alquran Taqy Malik pada 2017, Salmafina memutuskan untuk melepas hijab dan kerap mengunggah foto seksi. Keputusannya tersebut ramai menuai hujatan warganet.

“Kalau lo lepas hijab, lo dicaci habis-habisan. Lagipula dengan melepas hijab, lo berarti menghilangkan identitas lo sebagai muslimah,” kata seorang warganet di unggahan Instagram sang selebgram. pada Februari 2019. 

Salmafina kemudian menanggapi kritik tersebut lewat sebuah unggahan di Insta Story. “Lebih baik dicaci karena hal yang memang nyata, fakta, dan saya lakukan. Dibandingkan enggak ada apa-apa tapi tetap diginiin (dihujat),” tuturnya kala itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit