Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar Salah Satu Bukti Mahalini Pindah Agama Ikut Rizky Febian!

img_title
Rizky Febian & Mahalini
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pertunangan antara Rizky Febian dan Mahalini Raharja menghebohkan publik. Keduanya memang akan naik ke jenjang pelaminan. Hal ini membuat agama yang dianut keduanya pun ramai diperbincangkan publik.

img_title
Mahalini dilamar Rizky Febian
Foto :
  • Instagram/thebridestory

Dikertahui, Rizky Febian merupakan seorang muslim, sedangkan Mahalini memeluk agama Hindu. Ada seorang netizen menduga bahwa Mahalini sudah menjadi soerang mualaf dan mengikuti keyakinan Rizky Febian.

Ada sebuah video di akun TikTok @jedagjeduglyodra yang memperlihatkan tentang kemungkinan status agama Mahalini. Disana terdengar milik Mahalini berjudul Ini Laguku dengan lirik yang menjelaskan tentang seorang wanita yang akan menuruti keinginan sang kekasih.

"Ku tak mau kita berjarak dan tak menyapa, berubah menjadi hanya teman, biar aku yang mengalah ikuti caramu walau ku harus berkorban tak jadi diriku'," bunyi lirik itu.

Banyak warganet yang menduga jika Mahalini sengaja merilis lagu Ini Laguku untuk memberikan siyarat bahwa dirinya telah menjadi mualaf dan mengikuti keyakinan Rizky Febian.

"Pantas Mahalini pengen lagu yang naik tuh 'Ini Laguku', ternyata jawabannya ada di lirik lagu itu," katanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit