Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banjir Hujatan Karena Ngomong Kasar, Putri Anne Beri Reaksi Tak Terduga!

img_title
Putri anne
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini istri dari Arya Saloka, Putri Anne tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya ia melakukan siaran langsung di media sosial. Bahkan Putri sempat menuai hujatan publik setelah marah-marah dan melontarkan kata-kata kasar ketika melakukan siaran langsung di TikTok. 

img_title
Arya Saloka Putri Anne
Foto :
  • -
 

Tak lama, ibu satu anak ini mengaku kesal dengan banyaknya orang yang berbohong atas minuman kolagen yang diendorse okehnya. Banyak netizen yang menyebutnya sebagai janda cebol sehingga membuat Putri Anne naik pitam dan membalasnya dengan kata-kata kasar.

"Anjing ada yang ngatain gue janda cebol, kasihan cebol," ujar Putri Anne.

Banyak netter yang menghujat Putri Anne yang dikenal sebagai seorang muslimah tapi minim akhlak.

"Attitude nya jelek banget @arya.saloka parah banget nih perempuan attitude nya, mana ngomongnya kasar teriak-teriak lagi. Ini yang di bilang fansnya alim, alim dari mana coba leher dan rambut telinga kelihatan. Kalau mau buka hijab buka aja enggak usah tangung - tangung. Ini namanya mempermainkan hijab @zynbypramaiswara," ujar netizen.

"Bahasanya enggak banget dah nih orang beneran minus, padahal bapaknya low profile banget lho, eh tapi kan si pak dokter memang bapaknya ya, bule bar-bar enggak punya akhlak dan attitude," kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit