Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Tampil Depan Presiden di Acara Welcoming Dinner KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo NTT

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Happy Asmara mendapat kehormatan tampil di Welcoming Dinner Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asean 2023 atau 42nd ASEAN Summit Indonesia pada Rabu, 10 Mei 2023 malam. Acara itu berlangsung di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), penyanyi asal Kediri itu menjadi penyanyi yang tampil di depan Presiden Jokowi dan para pemimpin negara ASEAN.

img_title
Via Vallen dan Jokowi
Foto :
  • https://www.instagram.com/viavallen/

Tak sendiri, mantan kekasih Denny Caknan ini pun tampil bersama Andmesh Kamaleng, penyanyi asal NTT. Happy Asmara terlihat masih tak percaya dengan pencapaiannya ini. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.

"Masih belum percaya, apakah kemarin itu seorang aku menjadi Performer di hadapan Beliau, Bapak Presiden beserta Para Pemimpin Negara ASEAN. Maturnuwun untuk para Team EO, Team sukses, semuanya. Indonesiaku keren," kata Happy Asmara.

Beberapa waktu lalu, biduan asal Kediri memang terlihat sedang menikmati keindahan panorama Labuan Bajo. Lewat unggahan di media sosialnya, Happy Asmara terlihat sedang asyik berfoto dengan latar belakang pantai indah di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. KTT ASEAN 2023 berakhir pada 11 Mei 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit