Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Hubungannya Renggang dengan Lesti Kejora, Irfan Hakim: Gua Masalahnya Sama Billar

img_title
Irfan Hakim

JagoDangdut – Dikabarkan memiliki hubungan yang renggang dengan Lesti Kejora, Irfan Hakim pun langsung semprot istri Rizky Billar itu.

Dalam pertemuannya yang bereksempatan hadir dalam acara yang sama, Irfan Hakim pun langsung menanyakan langsung masalah yang dimilikinya dengan ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Disebut Musuhan

img_title
Irfan Hakim
Foto :
  • instagram @irfanhakim75

Diisukan hubungannya bermasalah, Irfan Hakim akhirnya menanyakan langsung kepada Lesti Kejora. Hal tersebut disampaikannya saat pria berusia 47 tahun itu hadir dalam sebuah acara yang dihadiri oleh Lesti Kejora.

“Mumpung di sini, langsung nanya. Emang benar kita ada masalah? “Gua langsung to the point nih ya, karena gua dari dulu tuh selalu berharap ‘suatu saat gua ketemu Lesti, gua mau tanya itu’. Ada gak?” ungkap Irfan Hakim dilansir JagoDangdut dari akun TikTok @tentanglesty, pada Rabu, 10 Mei 2023.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Lesti Kejora pun mengungkapkan bahwa permusuhan di antara mereka berdua hannyalah persepsi dari pandangan masyarakat saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit