Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lebby Baru Saja Lahirkan Anak, Dewi Perssik Ngaku Senang Jadi Nenek & Punya Cucu!

img_title
Dewi Perssik dan Lebby

JagoDangdut –  Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut Dewi Perssik. Pasalnya sang keponakannya, Lebby Wilayati baru saja melahirkan anak pertamanya. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instagramnya.

img_title
Lebby Wilayati
Foto :
  • Instagram/lebbywilayati

Disana biduan asal Jember ini membagikan foto bayi berjenis kelamin perempuan yang wajahnya masih ditutupi stiker. Depe sapaanya mengatakan keponakannya itu melahirkan pada Selasa Dini hari sekitar pukul 10.20 WIB. Tentu saja Dewi Perssik merasa sangat bahagia atas kelahiran anak keponakannyanya. Pasalnya, Dewi Perssik akhirnya bisa merasakan memiliki seorang cucu.

"Alhamdulillah... selamat datang di dunia ini cucu mommyy.. panggil aku GRANDNY aja yaa wkkwkw semoga kamu menjadi anak yang soleha ya sayang.. tumbuh sehat barokah dan bisa menjadi penyejuk untuk keluarga nantinya amin yarobbal alamin.. selamat sayang anakku @lebbywilayati @aldhyumar_," tulis Dewi Perssik.

Tak hanya itu, unggahan mantan istri Aldy Taher ini pun langsung dikomentari oleh Lebby Wilayati. Lebby Wilayati pun berharap Dewi Perssik dapat segera bertemu dengan cucunya itu di Jember.

"Terimakasihhh mommyyyy cayanggg, di tunggu di jember yaa mommyyy @dewiperssik9," kata Lebby Wilayati.

Bahkan banyak netizen yang membanjiri komentar dari pemilik goyangan gergaji ini. Ucapan selamat pun diutarakan untuk Lebby Wilayati yang telah melahirkan buah hati pertamanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit