Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Jadi Artis Terkenal Ternyata Gak Setegar Itu, Ayu Ting Ting Masih Sering Nangis Gara-Gara Netizen!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas menjadi sorotan publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menyita perhatian. Ayu pun kerap mendapatkan nyinyiran bahkan cacian dari netizen. Apalagi ia juga pernah membawa permasalahan dengan netizen ke pihak berwajib karena dianggap keterlaluan.

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Walaupun ia kerap mendapatkan komentar miring, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini pun selalu berusaha untuk tetap tersenyum di depan kamera. Walaupun kala di belakang kamera, ia terkadang menangis. Hal itu terlihat dalam unggahan dari akun gosip dibInstagram. Kala itu Ayu Ting Ting menangis, sementara ada sosok Ruben Onsu yang ada di sisinya.

Keberadaan Ruben Onsu dalam video itu memang tak bisa dianggap enteng. Karena selama ini ketika Ayu sedang berada pada titik bawah, suami Sarwendah itu selalu memberikan dukungan dan semangat.

Mantan istri Enji Baskoro ini mengaku jika dirinya tengah bersedih, maka Ruben selalu datang memberikan masukan atau nasehat kepadanya. 

"Ternyata A' Ruben yang ngasih masukan," jelas Ayu.

"Gue lagi sedih, A' Ruben langsung 'ngapain lo nangis, udah biasa diginiin orang'. Oh iya A', kalau nggak ada lo, nggak ada yang ingetin," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit