Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Angga Wijaya Pamer Foto Diduga Istri Baru, Netizen: Mending Ini Daripada Depe!

img_title
Angga Wijaya

JagoDangdut – Pasca bercerai, Dewi Perssik dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Rully, seorang duda yang berbrpofesi sebagai pilot. Bak tak mau kalah dari Dewi Perssik, Angga Wijaya pun ikut memamerkan sang kekasih.

Sempat tidak memposting wajah sang kekasih, Angga Wijaya baru-baru ini akhirnya membagikan paras sang kekasih yang disebut lebih cantik dari Dewi Perssik. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Pamerkan Wajah Kekasih

Setelah resmi bercerai, baik Dewi Perssik maupun Angga Wijaya sama-sama menjalin hubungan dekat dengan lawan jenis. Seperti diketahui, kini wanita yang akrab disapa Mami Depe itu tengah menjalin hubungan dekat dengan Rully, yang juga mantan suami dari artis Tessa Kaunang.

Di tengah kabar kedekatan mereka berdua, tidak mau kalah, Angga Wijaya pun sempat memamerkan momen bersama sang kekasih. Namun, dalam unggahan tersebut Angga Wijaya nampaknya masih menyembunyikan paras dari pacarnya itu.

Melalui unggahannya di Instagram, Angga Wijaya pun akhirnya memarkan paras cantik wanita yang diduga istrinya. Dalam unggahan tersebut, Angga Wijaya Terlihat sedang berpose dengan latar pemandangan gunung bersalju. Ia terlihat menggunakan jaket tebal berwarna abu-abu dan dilengakpi dengan kupluk berwarna hitam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit