Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Tak Hadiri Pernikahan Adiknya Karena Umroh, Begini Suasana Pernikahan Mella Rossa!

img_title
Mella Rossa

JagoDangdut – Kabar bahagia dirasakan oleh adik dari penyanyi pedangdut Via Vallen, Mella Rossa. Pasalnya Mella baru saja melangsungkan pernikahan. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instagramnya. Disana Mella Rossa pun mengunggah momen akad nikah serta resepsinya. 

img_title
Via Vallen dan Chevra Yolandi
Foto :
  • Instagram/viavallen
 

Tetapi, warganet justru dibuat bertanya-tanya mengenai ketidakhadiran sang kakak yang tengah melangsungkan ibadah umroh. Dalam akun Instagram pribadinya, Mella Rossa membagikan momen bahagianya usai di persunting sang kekasih. Adik dari Via Vallen ini diketahui telah melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2023. 

Dalam unggahan itu, Mella Rossa pun memperlihatkan momen usai menjalani ijab kabul bersama sang kekasih, Hendra. Bahkan kebahagiaan terlihat jelas di wajah keduanya. Penampilan adik Via Vallen saat resepsi pernikahan juga tak luput dari sorotan netizen. Ia tampil begitu anggun dengan dress berwarna putih lengkap dengan mahkotanya. 

Tetapi, dalam momen bahagia tersebut netizen justru dibuat penasaran akan ketidakhadiran sang kakak, Via Vallen. Pasalnya, Via Vallen dan sang suami diketahui tengah menjalani ibadah umroh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit