Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Dian Anic, Artis Tarling Dangdut Pantura yang Tenar hingga ke Luar Negeri

img_title
Dian Anic

JagoDangdut –Profil Dian Anic, Artis Tarling Dangdut Pantura Yang Tenar Hingga ke Luar Negeri Dian Anic adalahs seoarng penyanyi tarling dangdut yang namanya kini cukup populer. Ketenaranya bahkan membuat dirinya mendapatkan tawaran manggun hingga keluar negeri.

Berkat ketenarannya itu, namanya pun diberi julukkan Diva Dangdut Pantura. Sehingga banyak netizen yang penasaran dengan sosok Dian Anic. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut ini!

Profil Dian Anic

img_title
Dian Anic
Foto :
  • Instagram/dian_anic10

Nama Dian Anic adalah salah satu penyanyi dangdut sangat terkenal di Cirebon. Bahkan, tak jarang juga Dian Anic mendapatkan tawaran pekerjaan hingga ke luar negeri sepreti Taiwan dan Hongkong.

Dian Anic sendiri memiliki nama asli Dian Anic Octaviani. Ia lahir pada 10 Oktober 1987 dari pasangan Wiyono dan Emi yang berasal dari Genang, Kabupaten Cirebon.

Memiliki kecintaan pada genre musik tarling dangdut, Dian Anic mengawali karirnya sejak duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD). Ia pun sudah menunjukkan prseatasinya berhasil menyabet juara 1 festival lagu antar kecemataan se-Kabupaten Cirebon.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit