Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dulu Sukses Jadi Girl Band, Member JKT 48 Ini Alih Profesi Jadi Pedangdut

img_title
Sendy Ariani

JagoDangdut – JKT 48 adalah grup idola asal Indonesia yang berisikan dengan para wanita-wanita imut. Salah satu memberk JKT 48 generasi pertama, Sendy Airani rupanya mengawali karirnya di dunia tarik suara sebagai pedangdut koplo keliling. 

Setelah 'lulus' dari JKT 48, Sendy Ariani memilih untuk kembali menjadi penyanyi dangdut. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Eks Member JKT 48 Jadi Pedangdut

img_title
Sendy Ariani
Foto :
  • Instagram @sendy.arn

Sebelum bergabung dengan JKT 48, rupanya Sendy Airani sudah berkecimpung di dunia tarik suara sejak usia belia. Ia sudah memiliki pengalaman tampil di atas panggung sebagai penyanyi dangdut.

Ia memiliki nama panggung sebagai penyanyi dangdut dengan nama Sendy Sania. Namun dirinya memutsukan untuk bergabung dengan girl band JKT 48 setelah lolos audisi pada 2 November 2021 lalu.

Setelah menjadi member JKT 48 selama 5 tahun lamanya, Sendy Ariani memutuskan untuk melanjutkan karirnya seorang diri. Pengunduran diri Sendy Ariani sempat membuat para fansnya terkejut, terlebih dirinya merupakan generasi pertama girl band tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit