Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pensiun dari Musik Dangdut, Cita Citata Kini Jadi Pelukis

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Cita Citata beberapa waktu yang lalu mengumumkan bahwa dirinya telah pensiun dari musik dangdut. Ia juga teah mengumumkan keluar dari manjamen ayng menaungi dirinya selama menjadi pedangdut.

Meskipun begitu, istri dari Didi Mahardika itu masih tetap berkecimpung di dunia seni. Setelah sukses dikenal sebagai pedangdut, pemilik nama asli Cita Rahayu itu kini sedang menunjukkan bakat seni lainnya. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Jadi Pelukis

Nama Cita Citata kerap menarik perhatian netizen di media sosial. Dari gaya berpakaiannya, kabar kedekatannya dengan Didi Mahardika, hingga keputusannya untuk berhenti dari industri dangdut.

Sebagai artis yang bermain media sosial, Cita Citata pun sering kali membagikan kegiatannya di Instagram. Dari beberapa unggahannya di Instagram, Cita Citata kini tengah menunjukan keahliannya di bidang seni lukis.

Sejumlah karya lukisnya pun terpajang dalam feed di Instagramnya. Seperti dalam unggahannya yang terbaru, ia membagikan sebuah video proses dirinya tengah melukis. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit