Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Disinggung saat Foto di Madinah, Anisa Bahar Doakan Anies Baswedan

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdutZaskia Gotik terlihat sedang melaksanakan ibadah umrah bersama keluarganya belum lama ini. Hal tersebut terungkap lewat beberapa foto yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

Pada unggahan tersebut terlihat Zaskia Gotik bersama keluarganya, termasuk kedua anaknya dan juga ada orang tuanya.

Sang biduan yang dikenal dengan 'Goyang Itik' itu bersyukur dirinya masih diberi kesempatan kembali bisa berkunjung ke Madinah dan menjalankan ibadah umrah.

"Alhamdulilah ya Allah terimakasih atas semua nikmat yg engkau berikan kepadaku, Alhamdulilah engkau telah mengijinkan kami sekeluarga berkunjung kembali ke kota madinah yg sangat kami cintai, semoga engkau selalu berikan kelancaran sampai kami kembali ke tanah air, dan engkau jadikan kami umroh yang mambur Amin," tulis Zaskia Gotik seperti dikutip lewat akun IG @zaskia_gotix.

Postingan foto Zaskia Gotik tersebut langsung mendapat respon beragam dari netizen banyak yang memberikan doa terbaik bagi sang biduan beserta keluarganya. Tak sedikit juga yang menyinggung tentang video viral sebelumnya tentang Imam di Madinah.

Seperti diketahui sebelumnya seorang imam di Madinah menyinggung orang Indonesia yang mengabadikan berbagai momen hingga jadi perbincangan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 8 Mei 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit