Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Via Vallen, Kini Giliran Zaskia Gotik yang Disinggung Lewat Video Imam Madinah

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdutZaskia Gotik bersama keluarganya belum alama ini terlihat sedang melakukan ibadah umrah. Biduan yang dikenal dengan 'Goyang Itik' itu membagikan berbagai momen lewat laman Instagram pribadinya.

Pada potret pertama Zaskia Gotik berpose bersama suami dan juga kedua orang anaknya. Mereka terlihat sedang berada di Masjid Nabawi, Madinah.

Zaskia Gotik Umrah Bersama Keluarga

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Foto :
  • Zaskia Gotik Instagram

Dalam foto selanjutnya, biduan yang pernah dekat dengan Vicky Prasetyo itu berpose bersama keluarga besarnya. Dan pada potret terakhir Zaskia Gotik terlihat bersama ibunya, ia terlihat memakai cadar.

Zaskia Gotik tak lupa mengucap rasa syukur kepada Sang Pencipta karena telah diberikan kesempatan kembali untuk berkunjung ke Arab Saudi untuk menjalankan umrah.

"Alhamdulilah ya Allah terimakasih atas semua nikmat yg engkau berikan kepadaku, Alhamdulilah engkau telah mengijinkan kami sekeluarga berkunjung kembali ke kota madinah yg sangat kami cintai, semoga engkau selalu berikan kelancaran sampai kami kembali ke tanah air, dan engkau jadikan kami umroh yang mambur Amin," tulis Zaskia Gotik seperti dikutip lewat akun IG @zaskia_gotix.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit