Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Rela Masukkan Lemak ke Wajah Agar Tampil Cantik Saat Menikah dengan Pilot!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Dewi Perssik tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia melakukan beberapa perawatan sebelum hari pernikahanya tiba. Depe sapaanya dikabarkan akan segera menikah lagi dengan kekasihnya yang digandang-gandang berprofesi sebagai pilot bernama Rully itu.

img_title
King Nassar, Caren Delano, Ari Wibowo, Dewi Perssik, Rian Ibram
Foto :
  • Instagram: @carendelano

Demi mempercantik wajahnya, biduan asal Jember itu mengubah penampilanya dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Depe bahkan mengaku memasukkan lemak tubuh ke beberapa titik di wajah sehingga terlihat lebih kencang. 

"Cuma dokter bilang sama aku, kayaknya daripada difiller terus kamu kan takut sama jarum suntik, mending dimasukkin lemak sendiri," kata Dewi Perssik di YouTube.

Mantan istri Aldy Taher ini pun memasukan lemak ke bagiain tubuh yang lain lebih aman dibanding memasukan benda lain.

"Jadi kalau kena sinar matahari nanti bisa nyatu sendiri, karena kalau kita memasukkan sesuatu ke dalam muka kan aku kan takut jadi mendingan masukin lemak," kata Dewi Perssik.

Pemilik goyangan Gergaji ini mengaku dirinya tak pernah mersakan sakit saat menjalani perawatan tersebut. Hal itu karena ia dibius total selama prosedur itu berlangsung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit