Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow! Lenny Hartono Siapkan Mahkota untuk Ajang Kecantikan Berkelas Internasional

img_title
Lenny Hartono

JagoDangdut – Nama Lenny Hartono tengah melejit di dunia fesyen Tanah Air. Lenny dikabarkan tengah menyiapkan karya terbarunya.

Menurut informasi, Mahkota karya Lenny Hartono designer ternama asal Bali ini didapuk menjadi official designer yang mendesain mahkota untuk pemenang Miss Teenager Universe edisi pertama. 

Siap Dipamerkan

img_title
Lenny Hartono
Foto :
  • Lenny Hartono DOk

Lenny baru saja mempersiapkan sebuah mahkota pertamanya yang sangat megah untuk sebuah acara ajang kecantikan berkelas internasional yang press conferencenya diadakan di Bali. "Saya pertama kali dipercaya untuk membuat mahkota, Saya kan backgroundnya jewelry designer dan ini pertama kali saya buat mahkota. Saya diberikan kesempatan dan kepercayaan oleh Rachel Wang selaku President Mister & Miss Teenager Universe" ucap Lenny Hartono.

Mahkota karya Lenny Hartono designer ternama asal Bali ini didapuk menjadi official designer yang mendesain mahkota untuk pemenang Miss Teenager Universe edisi pertama. Tak tanggung-tanggung, desain Mahkota bertaburkan permata dengan ukiran bunga cosmos yang dinanti nanti pun ditampilkan pertama kalinya di acara press launch MMTU ini. 

"Saya memilih  bunga cosmos itu karena dia melambangkan keindahan dan cinta. Untuk ajang kecantikan bergengsi berkelas Internasional, yang akan diikuti peserta dari 30 negara," ucap Lenny kepada awak media.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit