Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Ameena Segera Punya Adik

img_title
Aurel, Ameena, Atta
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, kini kakak dari Azriel Hermansyah itu sedang mengandung anak kedua. Kebahagiaan ini dibagikan langsung oleh Atta Halilintar di Instagram miliknya. 

img_title
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Foto :
  • instagram: @attahalilintar
 

Disana kakak dari Thariq Halilintar ini tampak berpose bersama sang istri serta buah hati pertamanya, Ameena Hanna Nuratta. Mereka berpose sembari memamerkan hasil test pack yang memperlihatkan tanda dua garis.

Di slide selanjutnya pemilik jargon Ashiap ini pun memamerkan potret dirinya dengan Aurel Hermansyah dan sang putri Ameena Nur Atta serta memamerkan foto hasil USG. Tak hanya Atta dan Aurel, Ameena pun terlihat semringah tak sabar menantikan kehadiran sang adik.

Atta Halilintar pun mengucapkan rasa bersyukur kembali dipercaya untuk memiliki momongan. Atta Halilintar juga menyebut saat ini kandungan Aurel Hermansyah telah memasuki usia hampir 4 bulan.

"Merinding... Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ya Allahhh. Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat. Baby A Part 2 ❤️ Doain Ibu dan bainya sehat terus ya. (kandungannya menuju 4 bulan)," tulis Atta Halilintar.

Tak lama unggahan menantu dari Anang Hermansyah ini pun angsung dibanjiri komentar rekan artis dan warganet. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat kepada keduanya lantaran akan segera memiliki anak kedua.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit