Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Sebut Babi Tidak Haram, hingga Zaskia Gotik Tampil Pakai Cadar

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Usai Lina Mukherjee, kini giliran Nikita Mirzani yang jadi sorotan usai sebut jika babi itu tidak haram. Bahkan artis kontroversial tersebut mengaku sering makan babi meski beragama Islam.

Lewat sebuah live di Instagram, wanita yang sedang berselisih dengan Antonio Dedola itu mengungkapkan padangannya sendiri tentang babi.

Nikita Mirzani sebut babi tidak haram melainkan karena adanya cacing pita dalam daging tersebut yang tidak bisa dikonsumsi sama manusia.

"Babi itu bukannya haram, tapi babi itu ada cacing pitanya yang tidak bisa dikonsumsi sama manusia. Makanya kalau makan babi tuh di Eropa tuh sehat-sehat, gede-gede," kata Nikita Mirzani dilansir dari Instagram @rumpii_asiik.

"Terserah lah, gue juga pernah makan babi. Kenapa emang? Gue kalau di Eropa makan babi, pake cheese," tambahnya.

Pernyataan dari Nikita Mirzani tersebut tentu saja langsung mengundang komentar dari netizen. Bahkan banyak yang memberikan komentar netigatif untuk wanita seksi tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 7 Mei 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit