Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Lolly Unfollow Instagram Ibunya, Nikita Mirzani. Ada Apa?

img_title
Laura Meizani Nasseru Asry, anak Nikita Mirzani

JagoDangdut – Bukan hanya hubungannya dengan Antonio Dedola yang jadi sorotan netizen, hubungan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly pun ikut disorot. Selain sang ibunda, hubungan Lolly dengan sang kekasih, Sean Alexander pun telah kandas.

Di tengah gonjang-ganjing kabar tersebut, Lolly kedapatan berhenti mengikuti akun Instagram sang ibunda, Nikita Mirzani. Penasaran? Yuk simak artikelnya berikut ini!

Unfollow Instagram Nikita Mirzani

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Sejak kabar hubungannya dengan anak dari Olla Ramlan, Sean Alexander putus, jumlah following dari akun Instagram Lolly berkurang jauh. Bahkan, dalam daftar following remaja berusia 16 tahun itu tidak ada lagi akun Instagram Nikta Mirzani.

Jadi bisa dikatakan, bahwa Lolly kini telah meng-unfollow atau berhenti mengikuti akun Instagram sang ibunda, Nikita Mirzani. Tidak hanya itu, Nikita Mirzani yang sempat menyatakan bakalan rehat dari Instagram pun ikut mengunfollow Instagram Lolly.

Melihat hal tersebut, banyak warganet menduga, keputusan Lolly untuk berhenti mengikuti Instagram Nikita Mirzani. Lolly melakukan hal tersebut lantaran Nikita Mirzani menyebuutkan bahwa dirinya tak ingin lagi berhubungan dengan Sean setelah menemukan banyak pria tampan di Inggris.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit