Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aksi 'Entah Apa yang Merasukimu' Yessy Bintang Bikin Greget

img_title
Yessy Bintang
Sumber :

JagoDangdut – Aksi challenge Yessy Bintang di akun Instagramnya jadi sorotan warganet. Yessy melakukan aksi yang tengah viral yakni lagi 'Entah Apa yang Merasukimu' di media sosial.

Memang, pasca lepas hijab, Yessy kini memilih berkarier lagi dunia musik dangdut. Dia melakukan challenge tantangan dari Nikita Mirzani.

Abaikan perut neng iya ? yg penting goyangin aja shaayaanngg ?✌️? ada yg suruh tag nyai ? mn tau menang chalenge qt ??❤️ #goyangbetotsnikipart2 @nikitamirzanimawardi_17,"tulis Yessy.

 Dunia musik dangdut tak lepas dari sensasi dan kontroversi. Banyak cara dilakukan sang penyanyi dangdut untuk meraih popularitas. Mulai dari gosip sampai karier dari satu panggung ke panggung lainnya.

Salah satu penyanyi cantik Yessy Bintang mendadak jadi sorotan pemberitaan. Belum lama melepas hijabnya, kini penyanyi berambut pirang itu akan merubah namanya .Benarkah?

"Ya, ada rencana begitu. Dulu waktu pakai nama Bintank (k di belakang) saya cukup laris manis, banyak job, Alhamdulillah," ucap pelantun Abang Sayang itu kepada JagoDangdut secara eksklusif.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit