Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Pangling Pakai Baju Kerajaan, hingga Ngidam Sisca Kohl Diungkap Jess No Limit

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting belakangan ini terlihat sedang asyik liburan bersama keluarganya di Korea Selatan. Mulai dari adiknya hingga Bilqis Khumairah Razak begitu menikmati berbagai momen di sana.

Hal tersebut diketahui lewat beberapa foto dan video yang dibagikan biduan asal Depok tersebut di akun Instagram pribadinya.

Salah satu pemandangan yang cukup menarik adalah saat pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu tampil dengan memakai pakaian tradisional Korea Selatan, Hanbok.

Wanita yang diisukan berpacaran dengan Boy William itu terlihat begitu pangling dan cantik layaknya seorang putri kerajaan.

Ayu Ting Ting yang juga cukup pandai dengan bahasa Korea itu disebut pantas memakai pakaian tersebut. Ia berpose di berbagai sudut tempat wisata yang juga terdapat istana kerajaan.

Postingan dari Ayu Ting Ting tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak yang memberikan pujian kepada janda cantik satu orang anak itu.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 5 Mei 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit