Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Tua Usai Permak Wajah, Dewi Perssik Beri Jawaban Menohok

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik belum lama ini kembali jadi sorotan usai mendapat cibiran dari netizen perihal penampilan wajah terbarunya. Diketahui sang biduan belum lama ini lakukan transfer lemak pada bagian wajah.

Wanita yang biasa disapa Depe itu menegaskan saat ini wajahnya belum pulih total, hingga masih terlihat bengkak. Di sisi lain, netizen banyak yang memberikan cibiran dengan menyebutnya terlihat lebih tua.

Dewi Perssik Emosi Disebut Tua

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Disebut tua, Depe tidak masalah karena saat ini ia sudah berusia 37 tahun. Dan menurutnya usia semakin tua tak mungkin terlihat tambah muda.

"Ini masih bengkak, enggak apa-apa, orang mau bilang tua kan memang aku sudah umur berapa, sebentar lagi 37. Jadi wajar aja kalau umur sudah banyak jadi tambah tua, kan enggak mungkin tambah muda," ucap mantan istri dari Angga Wijaya tersebut seperti dikutip lewat channel YouTube Intens Investigasi.

Tak hanya itu Depe juga memberikan komentar menohok dengan membandingkan dirinya diusia saat ini yang masih laris manis kerja di dunia entertainment.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit