Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ghea Youbi Tak Terima Disebut Pindah Agama, hingga Saipul Jamil Merasa Dikucilkan

img_title
Potret Seksi Ghea Youbi

JagoDangdutGhea Youbi belum lama ini memberikan peringatan kepada seorang netizen yang menyebutkan jika sang biduan asal Bandung tersebut pindah agama. Hal itu berawal dari postingan foto Ghea di Instagram.

Pada postingan video di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Ghea Youbi tampil begitu cantik dan seksi dengan pakaian warna pink. Adik kandung dari Gina Youbi dan Gita Youbi itu tampil jadi seorang Dj.

Video Ghea Youbi tersebut langsung mendapat sorotan dari warganet. Banyak yang memberikan komentar terkait dengan penampilan Ghea yang begitu seksi.

Selain itu ada juga warganet yang membahas tentang agama Ghea Youbi setelah melihat penampilan biduan asal Bandung tersebut. 

Hal itu berawal dari komentar warganet yang bertanya tentang orang tua Ghea jika melihat penampilannya seperti itu. Melihat komentar tersebut Ghea Youbi tidak tinggal diam dan memberikan peringatan untuk akun tersebut.

"ati2 ketikannya, msh dipantau nih hehe," tulis Ghea Youbi.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 3 Mei 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit