Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Tio Pakusadewo di Dalam Penjara Temui Sosok Ustaz Pelaku Bom Bali

img_title
Tio Pakusadewo

JagoDangdutAktor senior, Tio Pakusadewo kini tengah menjadi sorotan netizen. Baru-baru ini, Tio menajdi sorotan usai menceritakan pengalamannya saat mendekam di penjara mulai dari perdagangan narkoba hingga bisnis anak pejabat.

Saat itu, ia kenal dengan seorang ustaz yang mengajarkannya untuk mengaji. Ustaz tersebut merupakan pelaku bom di Bali. Seperti apa? Simak selengkapnay dalam artikel berikut ini!

Ustaz Pelaku Bom Bali

img_title
Tio Pakusadewo
Foto :
  • Instagram: @pksdw63

Tio Pasuksadewo sempat mendekam di balik jeruji besi akibat tersandung kasus narkoba. Ia sempat kedapatan mengonsumi sabu pada tahun 2017 dengan barang bukti berupa 1,06 gram sabu beserta alat hisapnya.

Hal tersebut membuat dirinya harus mendekam di balik jeruji besi. Saat mendekam di penjara, Tio Pakusadewo membagikan pengalamannya di sana. Ia bertemu degnan soerang ustaz yang merupakan pelaku bom di Bali.

"Waktu di Polda itu kebetulan setiap ashar itu, ada orang yang datang ke sel ku kelihatan banget dia orang yang paling bebas masuk ke semua tapi napi juga,"  cerita Tio Pakusadewo dilansir dari kanal YouTube TS Media, pada Rabu, 3 Mei 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit