Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Celana Wika Salim Basah Bikin Salfok, Nassar Tak Kuasa Menangis usai Jatuh Sakit

img_title
Wika Salim

JagoDangdutWika Salim kembali jadi sorotan bahkan aksinya beberapa waktu lalu sempat bikin salah fokus netizen. Hal itu berawal dari sang biduan yang liburan bareng kekasihnya, Max Adam.

Wika Salim bersama Max berlibur ke Singapura dengan mengunjungi beberapa tempat wisata. Biduan asal Bogor tersebut membagikan beberapa pose pada malam hari saat di negara tetangga tersebut.

Wika Salim seperti biasa tampil begitu cantik dan seksi saat memakai pakaian warna cokelat dengan celana panjang dengan model gombrong.

Sang biduan begitu cantik dengan beberapa pose yang ia bagikan. Foto tersebut diambil langsung oleh kekasihnya Max Adam. Wika Salim mengungkapkan dalam postingan tersebut celananya basah.

Melihat caption tersebut, netizen pun langsung salah fokus dengan pakaian yang digunakan oleh sang biduan. Selain itu banyak juga yang mengomentari cara berpakaian dari Wika Salim yang seksi.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 2 Mei 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Dikunjungi Mantan Istri dan Anak Setelah Jatuh Sakit, Tangis King Nassar Pecah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit