Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

12 Tahun Menikah, Shandy Aulia Bongkar Alasan Cerai dari David Herbowo

img_title
Shandy Aulia
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo. Pasalnya setelah 12 tahun menikah, rumah tangga mereka harus kandas. Pasalnya Shandy melayangkan gugatan cerai kepada suaminya pada 11 April 2023. 

img_title
Shandy Aulia
Foto :
  • instagram: @shandyaulia

Kabarnya, mereka akan menjalani sidang perdana pada 3 Mei 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Shandy dan sang suami pun telah dikonfirmasi tidak akan menghadiri sidang itu karena telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Hal ini tentu membuat publik penasaran apa yang menjadi penyebab dari keretakan rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo. Apalagi, selama ini mereka terlihat harmonis dan jauh dari isu miring. Terlebih lagi, kebahagiaan Shandy dan David semakin bertambah sejak kehadiran putri semata wayang mereka, Claire Herbowo.

Selaku kuasa hukum Shandy Aulia, Sandy Arifin ini pun menegaskan bahwa perceraian ini terjadi bukan karena orang ketiga ataupun masalah ekonomi.

"Nggak ada sih, nggak ada yang namanya pihak ketiga, masalah ribut-ribut besar juga nggak ada, ekonomi alhamdulillah mereka kerjaannya baik," kata Sandy Arifin.

Kabar KDRT pun sempat menerpa rumah tangga Shandy Aulia, tapi lagi-lagi Sandy Arifin membantah hal tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit