Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Geram Dimaki Depan Umum

img_title
Cita Citata
Sumber :

JagoDangdut – Kabar yang tidak menyenangkan datang dari biduanita cantik dan mungil Cita Citata. Sebuah potret berisikan tulisan yang diunggahnya ke Instagram, menerangkan jika dirinya telah dicaci maki depan umum oleh seorang music director.

Persoalan itu bermula ketika pedangdut asal Bandung, Jawa Barat itu sedang melakukan GR (gladi resik) di acara Pekan Kebudayaan Nasional, yang diadakan di Istora Senayan. Cita Citata mengaku hanya mendapatkan materi, hanya musiknya saja. Sehingga dirinya tidak tahu, kapan harus mulai bernyanyi. 

"Materi lagu hanya d kirim hanya musik saja .. wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lagunya .. tiba2 pas GR diteriakin 'MASA NGGA BISA BEGITU DONG ! GILAAAA !!!' oleh Bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musicnya," ungkap Cita Citata dalam unggahan potret di Instagramnya. 

Baca juga yuk: Mantu Elvy Sukaesih Tertangkap Lagi, Begini Kata Polisi

Cita Citata

Baca juga yuk: Tertangkap Narkoba, Daffa D'Academy Transaksi Dalam Mobil!

Pelantun lagu Goyang Dumang itu menerangkan, jika sang music director itu mempunyai wawasan yang luas dan tidak semestinya menggunakan bahasa seperti itu. Padahal, kesalahan tersebut merupakan kesalahan pihak panitia. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit