Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Serius & Nikah Lagi, Nadya Mustika Eks Istri Rizki DA Sudah Punya Pacar Baru?

img_title
Nadya Mustika

JagoDangdut – Belakangan ini mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika kembali menyita perhatian publik. Pasalnya Nadya terlihat sudah move on dan akan memulai kembali kehidupan rumah tangganya.

img_title
Nadya & Rizki Da
Foto :
  • -

Menjadi single parent dengan satu anak, Nadya disebut akan segera menikah dengan kekasih barunya. Bahkan hal ini dibenarkan secara langsung oleh Heru, kakak kandung Nadya Mustika di YouTube. Sayangnya Heru belum bisa membocorkan calon suami Nadya.

"Jadi saya dengar dari ada orang terdekat Nadya, yang infoin kalau Nadya sudah punya pasangan baru untuk ke jenjang yang lebih serius," ujar Heru.

"Siapanya dan dari keluarga mana, kita tidak diberikan info mendetail. Cuma saya tahu Nadya punya pasangan yang serius," tambahnya.

Namun usai mendengar kabar ini, Heru dan keluarga mendukung keputusan Nadya Msutika untuk kembali berumah tangga. Tetapi, Heru meminta Nadya Mustika untuk berhati-hati agar kesalahannya dengan Rizki DA tidak terulang kembali.

"Saya sebagai kakaknya, mewakili keluarga kandungnya, ibunya, Nadya lebih hati-hati lagi memilih pasangan. Belajar dari Rizki," kata Heru.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit