Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hits, Ayu Ting Ting Punya Motor Legendaris!

img_title
Ayu Tingting

JagoDangdut – Momen ulang tahun memang tak lepas dari pemberian ucapan. Pajang foto bersama di media sosial, lalu tulis ucapan sebagai caption, sudah jadi pemandangan yang lumrah. Tepat pada ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, hal tersebut dilakukan oleh anak serta keluarganya. Jumat, 4 Oktober 2019 Ayu unggah potret perayaaan sederhana tepat di pergantian hari. Tampak Syifa, Bilqis, serta sang ayah turut berpose dalam unggahan foto di Instagram Ayu. Kemudian foto lain pun menyusul.

Sang biduan memilih foto jadul. Ia seperti ingin mengenang kembali bagaimana peran ibunya mengurus Ia dan Syifa. Tampak Umi Kalsum sedang menggendong Syifa yang masih bayi. Sementara Ayu asik duduk sambil memeluk pialanya di atas motor. Melengkapi unggahan tersebut, Ayu bikin caption yang menyatakan bahwa Umi Kalsum adalah hidupnya.

"Happy birthday once again ibu.....we love u so much. u're my life,"  tulis pelantun lagu Sambalado ini.

Ayu Ting Ting dan Keluarga

Rupanya mata warganet begitu jeli melihat foto tersebut. Mereka malah fokus ke motor yang diduduki oleh Ayu. Honda Astrea Grand. Yup, itulah motor yang dimiliki oleh keluarga Ayu puluhan tahun lalu. Motor tersebut memang terbilang ngetrend sekitar pada tahun 90-an lantaran bensinnya yang irit. Mengetahui hal itu, warganet ramaikan kolom komentar. Mereka singgung tentang Ayu yang memiliki motor legendaris. Bahkan ada juga warganet yang menanyakan tentang keberadaan motor tersebut saat ini.

" Wih motornya legend tuh "

" sepeda motornya teh, legenda banget "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit