Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Takdir Kondisi Tukul Arwana Saat Ini Bikin Publik Kaget

img_title
Tukul Arwana
Sumber :

JagoDangdut – Sosok komedian Tukul Arwana dinanti penggemarnya. Para penggemar berharap kesembuhan Tukul Arwana agar meramaikan acara televisi lagi.

Pada bulan September 2021 lalu, komedian Tukul Arwana dikabarkan mengalami pendarahan otak hingga harus dirawat dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur. Meskipun demikian, kondisinya pun dikabarkan mulai membaik. Hal tersebut disampaikan langsung oleh anaknya, Ega Paryudi

Tukul Sudah sembuh

img_title
Tukul Arwana dan Meggy Diaz
Foto :
  • instagram Meggy Diaz

Kabar Tukul Arwana meninggal dunia sudah berhembus sejak beberapa hari terakhir. Tak sedikit sumber yang memberikan kabar tentang pelawak yang lahir pada 16 Oktober 1963 itu.

Namun kabar tersebut tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya. Sejak dikabarkan sakit isu tersebut memang sering muncul ke publik.

Kabar meninggalnya Tukul Arwana kembali tersiar dalam kanal YouTube. Hal tersebut dibagikan oleh kanal SukaGosip. "INNALILLAHI, Tukul Arwana Meninggal Dunia, Tangis Keluarga dan Artis Tak Terbendung, Benarkah?" tulis judul kanal tersebut. Melalui thumbnail video, nampak keranda yang di depannya dipasangkan foto Tukul Arwana. Lalu ada wajah Indro Warkop yang mengenakan peci dan baju koko. Juga Andre Taulany yang terlihat menangis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit