Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Hasil Operasi Plastik, Jessica Iskandar Malah Disebut Mirip Transgender

img_title
Wajah baru Jessica Iskandar

JagoDangdut – Baru-baru ini, Jessica Iskandar tengah menjadi sorotan di media sosial. Sempat mengaku mengalami kesulitan finansial, ibu dua anak itu justru terbang ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik.

Melalui unggahannya di Instagram, wanita yang akrab disapa Jedar itu pun memamerkan hasil operasi plastik pada wajah barunya. Penasaran? Simak artikelnya di bawah ini!

Hasil Oplas Jessica Iskandar

Beberapa waktu yang lalu, Jessica Iskandar sempat membuat publik heboh lewat unggahannya di media sosial. Ia berpose bersama dengan sang suami, Vincent Verhaag dengan wajah yang membengkak dan masih diperban.

Ya, Jessica Iskandar baru saja melangsungkan operasi plastik di Korea Selatan. Sontak saja kabar tersebut membuat netizen bereaksi, terlebih Jessica Iskandar sempat mengaku tengah mengalami kesulitan finansial.

Kini bengkak yang ada pada wajahnya itu mulai menghilang. Melalui unggahannya di Instagram, Jessica Iskandar pun memamerkan hasil operasi plastik yang telah ia lakukan di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit