Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jalani Kemoterapi Akibat Kanker Payudara, Begini Penampilan Nunung kini Botak Jadi Sorotan!

img_title
Nunung dan Andre Taulany

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari Srimulat, Nunung. Pasalnya ia tengah mengidap penyakit kanker payudara. Akibat penyakitnya itu, ia harus menjalani kemoterapi. Terbaru, Nunung hadir dengan penampilan terbarunya saat berkunjung ke rumah rekannya, Andre Taulany

img_title
Nunung & Iyan Sambiran
Foto :
  • -
 

Disana istri dari Iyan Sambiran ini pun tampak silahturahmi dan merayakan lebaran bersama Andre. Disana Nunung membawa hampers dan memberikan update tentang kondisinya kini usai didiagnosis terkena kanker payudara. Nunung ternyata sudah menjalani kemoterapi sebanyak dua kali.

Beruntungnya, benjolan di buah dadanya itu sudah mengempes dan bisa dilakukan operasi secepatnya. Sayangnya, karena kemoterapi tersebut, Nunung harus mencukur habis rambutnya tersebut. Kini, ia tampil dengan kepala plontos alias botak.

“Nangis, kan rambutkan panjang, orang yang motong aja nangis, tadi disisain, percuma, karena ternyata pada gatel kemana-mana, mana pada jatuh, akhirnya dicukur, kinclong banget,” kata Nunung di YouTube.

Tak lama pemilik nama asli Tri Retno Prayudati ini kemudian dihibur Andre dengan menyamakan penampilannya itu mirip dengan alat main tradisional yang tengah tren lagi.

“Ada yang gak pantest mba digundulin, tapi mba Nunung pantes. Kalau aku agak peyang kepalaku, kalau mbak Nunung bulet gitu bagus, kalau di belakang kaya lato-lato gitu," tandas Andre Taulany.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit