Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nathalie Holscher Rayakan Lebaran Bareng 2 Adiknya yang Mualaf, Wajah Cantiknya Bikin Salfok

img_title
Nathalie Holscher & Adik
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Nathalie Holscher. Pasalnya ia tak menyangka sang adik Nadya  dan Tasya Holscher memutuskan untuk menjadi mualaf. Ia mengaku senang setelah mengetahui Nadya memutuskan untuk masuk Islam tanpa paksaan dari pihak mana pun. 

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • -
 

Tak hanya itu itu kebahagiaan mantan Istri dari Sule Ini pun semakin bertambah karena keputusan Nadya mualaf mendekati momen lebaran. Ia pun senang lantaran bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama-sama. Lewat unggahan di Instagramnya Nathalie tamoak merayakan lebaran bersama dua adiknya Nadya dan Tasya Holscher yang sudah menjadi mualaf.

Disana Nathalie dan adik-adiknya tampak melaksanakan salat ied di sebuah lapangan di sekolah. Nathalie pun menyempatkan swafoto sebelum salat ied dilaksanakan. Sebelumnya Nathalie sempat mengungkapkan perasaannya setelah mengetahui Nadya Holscher memutuskan untuk masuk Islam.

"Lebaran sekarang aku malah lebih seneng lagi karena kedua adik aku tiba-tiba mualaf tanpa sepengetahuan aku," ujar Nathalie di tayangan gosip.

"Jadi justru tahun ini malah aku yang happy. Iya (rayakan Hari Raya Idul Fitri bareng)," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit