Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Onad Diminta Pindah Agama dan Masuk Islam, hingga Ayu Ting Ting Bagi-bagi Amplop Tebal

img_title
Onadio Leonardo

JagoDangdutOnadio Leonardo atau yang biasa disapa Onad bersama Habib Ja'far selama bulan Ramadan ini berhasil mencuri perhatian lewat konten YouTube di channel Deddy Corbuzier.

Onad dan Habib Jafar dikenal memiliki chemistry yang cukup menarik saat keduanya asyik berbincang. Seperti dalam podcast tersebut, Onad dan Habib Jafar berbincang banyak hal termasuk tentang agama.

Dalam episode terakhir mereka, ada hal yang menarik dilakukan oleh Habib Ja'far, yaitu dengan meminta Onadio untuk pindah agama menjadi seorang mualaf.

Menariknya Habib Ja'far sempat berbincang langsung dengan ayah dari suami Beby Prisilia itu. Pada episode terakhir program 'Login' Habib Ja'far mengutarakan permintaan khususnya kepada Onad. Ia meminta eks vokalis band Killing Me Inside untuk login alias pindah agama sesuai judul mereka.

"Gue minta lo untuk login," ucap Habib Jafar.

Mendengar permintaan tersebut, Onadieo Leonardo tidak mengiayakan ajakan tersebut. Pria berusia 33 tahun itu hanya bisa tertawa merespon ajakan tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 22 April 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit