Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinikahi Duda, Juwita Bahar Bongkar Hubungannya Dengan Anak Tirinya, Ternyata Udah SMA!

img_title
Juwita Bahar

JagoDangdut – Belakangan ini putri Anisa Bahar, Juwita Bahar tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya ia sempat berseteru dengab sang ibu karena menikahi seorang duda. Namun kini Anisa Bahar sudah ikhlas dan kembali berhubungan baik dengan Juwita.

img_title
Juwita Bahar
Foto :
  • beno junianto/ JagoDangdut

Mantan kekasih Ruben Onsu ini mengungkapkan perasaannya setelah empat tahun menikah dengan duda dan menjadi ibu sambung. Juwita memang menikah dengab Deddy Khoe seorang duda yang memiliki satu orang putri.

Meski begitu, Juwita Bahar mengaku bahagia hidup bersama sang anak. Padahal pada awal pertemuan Juwita sempat takut bertemu dengan anak Deddy.

"Anak perempuan, (tahun ini) masuk SMA. Sekarang tinggian dia. Alhamdulillah komunikasi baik. Waktu masih pacaran dia takut kenalin aku ke anaknya karena dia nggak mau anaknya mikir mama papanya pisah," ujar Juwita Bahar dalam tayangan gosip.

"Aku juga nyiapin diri, kayak aku bisa nggak ya ambil hatinya dia. Alhamdulillah pas ketemu anaknya baik banget, lemah lembut dan kritis ke bapaknya," sambungnya.

Meski begitu, ternyata Juwita sempat berusaha agar bisa mengambil hati sang putri. Beruntung anak sambungnya yang sudah beranjak remaja itu terbuka dan menerima Juwita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit