Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Adiknya Mualaf, Nathalie Holscher: Aku Bukannya Ngajak...

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Sempat merasa khawatir bakal meryakan lebaran sendirian, Nathalie Holscher kini tengah berbahagia lantaran kedua adiknya telah mengikuti langkahnya untuk pindah agama dari Kristen menjadi mualaf.

Meskipun begitu, keputusan sang adik untuk pindah agama diakui mantan istri Sule itu bukan karena ajakannya. Berikut artikelnya!

Tanggapan Nathalie Holscher Kedua Adiknya Jadi Mualaf

img_title
Nathalie Holscher dan adiknya
Foto :
  • Instagram: @nadyaholscher

Melalui unggahannya di Instagram, Nathalie Holscher membagikan momen adiknya Tasya Holscher dan juga Nadya Holscher mengucapkan dua kalimat syahadaat. Usai Nadya Holscher pindah agama menjadi Islam, adik bungsunya pun mengikuti kedua langkah sang kakak.

Mendapati kini dirinya sudah satu iman dengan dua adiknya itu, Nathalie Holscher mengaku senang. Kendati demikian, janda satu anak itu menegaskan bahwa keputusan adiknya untuk pindah agama bukanlah ajakan dari dirinya. 

"Seneng, tapi aku bukannya ngajak, dari kemauan adik aku sendiri. Jadi buat kalian di luar ini aku enggak ada ajakan sama sekali. Malah aku terharunya gini, ini aku lagi tidur pagi-pagi nggak dikasih tau sama sekali, kok tiba-tiba udah udah syahadat aja," kata Nathalie Holscher dilansir JagoDangdut dari channel YouTube pribadinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit