Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Nadya Holscher, Kini Tasya Holscher Juga Ikut Jadi Mualaf! Nathalie: Lebaran Gak Sendiri

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari adik Nathalie Holscher yakni Nadya Holscher yang memutuskan untuk pindah agama menjadi Islam.

Setelah Nadya Holscher, adik bungsu Nathalie Holscher juga mengikuti jejak sang kakak untuk menjadi seorang mualaf. Momen tersebut dibagikan oleh Nathalie Holscher melalui unggahannya di Instagram. Seperti apa? Simak Selengkapnya dalam artikel dibawah ini!

Tasya Holscher Ikut Mualaf

Sempat merasa sedih lantaran bakal menjalani bulan Ramadan dan merayakan lebaran hanya seoragn diri bersama Adzam, kini Nathalie Holscher merasa bahagia. Pasalnya, kini mantan istri Sule itu bisa merayakan lebaran bersama saudari kandungnya.

Usai sang adik Nadya Holscher memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, kini adik bungsu Nathalie Holscher yaitu Tasya Holscher juga ikut mengikuti langkah sang kakak.

Momen adik bungsunya mengucapkan dua kalimat syahadat dibagikan Nathalie Holscher melalui unggahannya di Instagarm. Dalam cuplikan video tersebut, Tasya Holscher dibimbing secara perlahan mengucapkan kalimat syahdat tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit