Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diceraikan Aldilla Jelita Usai Sakit Keras, Kini Indra Bekti Harus Beri Nafkah Rp 30 Juta Perbulan

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita tengah menyita perhatian publik. Pasalnya mereka resmi bercerai. Sidang gugatan Indra Bekti dan Aldilla Jelita saat ini beragendakan pembacaan putusan. 

img_title
Indra Bekti & Aldila Jelita
Foto :
  • -

Hakim menyebut jika Aldila Jelita dan Indra Bekti resmi bercerai mulai hari ini, Senin, 17 April 2023. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengeluarkan putusan yang disahkan oleh Majelis Hakim pada sidang yang diadakan secara online pagi ini. 

Putusan tersebut berisi tentang mengabulkan gugatan dari penggugat, talak, dan keputusan hak asuh anak yang jatuh ke pihak Aldila Jelita.

"Untuk perkara nomor 877 yang diajukan Aldila Jelita melawan Indra Bekti, alhamdulilah hari ini sudah di putus. Putusannya adalah mengabulkan gugatan penggugat, kedua menjatuhkan talak satu, dan ketiga menetapkan anak dua orang berada pada asuhan ke penggugat," kata Taslimah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Disisi lain, Aldila Jelita dan Bekti mengaku sepakat menyerahkan hak asuh anak kepada Aldilla dengan catatan bahwa Indra Bekti akan tetap memberikan nafkah kepada anak-anaknya. Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga telah menyetujui hal itu dan memutuskan supaya Indra Bekti memberikan nafkah untuk kedua putrinya dengan total Rp30 juta per bulan. 

"Untuk dua anak senilai Rp 30 juta perbulan dan akan naik tiap tahunnya 10 persen," terang Taslimah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit